[LIVE] Regular Season MPL ID S10 | Minggu ke-2 Hari 2


Close Ad ×

Beli tanah di Kelapa Dua, tanahnya dibangun rumah baru
Pertandingan hari kedua, pastinya gak kalah seru!

Di hari kedua ini, akan ada 3 pertandingan yang akan menemani malam minggu kalian. Hari ini, kalian akan melihat pertarungan antara Bigetron Alpha vs AURA Fire, Geek Fam vs EVOS Legends, dan ONIC vs RRQ Hoshi.

Mau tahu keseruannya kayak gimana? Yuk, ditonton dari awal sampai akhir pertandingan!

Saksikan MPL S10 pada:
🗓️ 20 Agustus 2022

#MPLCelebrat10ns #MPLIDS10 #WeOwnThis #MLBBEsports

18 Comments:

  1. Lemon berani banget co

  2. 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  3. Lemon dengan calamity.y

  4. Salahnya kairi ngelepasin turtle sama buff dia ga sebanding sama dia yg cuma dapet buff udh gtu jrg pencet retri

  5. Kangen ma Lemon mid T,T
    Awal mula sy suka maen midlaner mage, inspirasinya ya dr orang ini “LEMON”
    Good Game RRQ Hoshi n Nice try ONIC
    #indopride

  6. “Biasa aja”

  7. Oiikikiiklilo oon orang punya Poppy 👮👮IPPPPPPP pernah pernah pernah pernah menjadi O orang 🚹pernah punya ppa ooo ooo oppo oppo

  8. Seketika gagal fokus waktu dengar “Wanwan dengan skylar nya”😭

  9. Lemon mid nge gantiin siapa?

  10. Rbl kayaknya yg jadi badut season ini.

  11. ada lemon rrq g toxic. klo lemon ilang rrq toxicnya g ad obat

  12. Netizen pada bilang gila, lemon selalu bilang biasa aja sih🤣

  13. M. Ikhsan Al Fathir

    8:20:33

  14. My LEMON 🥰

  15. Lemon main dong😊

  16. Wkwkwk Hansen di ancem Ig ilang pas disuruh prediksi 😂😂

Leave a Reply

Your email address will not be published.